• Berita Terbaru

    April 15, 2020

    elnusanews/com April 15, 2020

    JAK Apresiasi Langkah ODSK Dalam Mengalokasi Anggaran 96 M Untuk Penanganan COVID-19


    MANADO,Elnusanews -- Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian (JAK) mengapresiasi langkah Gubernur Sulawesi Utara (SULUT) terhadap alokasi anggaran sebesar 96 Miliar untuk penanganan COVID-19 di Sulut.

    Dikatakan JAK, dengan anggaran sebesar 96 M tersebut gubernur Olly menunjukkan kepekaan dan keseriusan Pemprov Sulut dalam penanganan COVID-19.

    "Saya sangat mengapresiasi dengan penambahan alokasi anggaran penanganan COVID-19. Ini menunjukkan kepekaan dan keseriusan Pemprov Sulut," kata JAK kepada wartawan, Rabu (15/04/20) pagi.

    JAK juga menghimbau kepada pemerintah provinsi untuk bersinergi dengan semua pemerintah kabupaten/kota di Sulut dalam melaksanakan penanganan COVID-19.

    "Pemerintah provinsi dihimbau untuk melaksanakan penanganan COVID-19 ini bersama-sama dengan pemda kabupaten/kota, karena dalam penanganan COVID-19 ini dibutuhkan sinergitas dari semua stakeholder," imbau JAK.

    Selain itu, kata JAK dengan anggaran penanganan COVID-19 tersebut, pemerintah diharapkan juga dapat memberi perhatian lebih bagi para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan COVID-19.

    "Kiranya dengan alokasi anggaran 96 M pemerintah dapat memberikan perhatian lebih kepada para petugas kesehatan atau tenaga medis yang menangani Covid19," tutupnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JAK Apresiasi Langkah ODSK Dalam Mengalokasi Anggaran 96 M Untuk Penanganan COVID-19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top