• Berita Terbaru

    April 02, 2020

    elnusanews/com April 02, 2020

    Komisioner Bawaslu Rahman Ismail Berikan Bantuan Sembako Ke Masyarakat

    MINUT, Elnusanews-- Ini demi kemanusian  dan tidak ada hubungan sama sekali dengan Partai Politik atau dana dari Bawaslu. Murni menggunakan dana Pribadi. Hal tersebut diungkapkan Koordinator Divisi Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Minut Rahman Ismail SH, saat menggelar aksi sosial dengan membagikan sembako bagi masyarakat kurang mampu di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

    "Pembagian sembako ini, berdasarkan data yang telah kami dapat dan bukan secara acak, melainkan secara real dan tepat sasaran," kata Rahman.
    Masyarakat lanjut Rahman, yang menerima bantuan ini yakni mereka yang berstatus Lanjut Usia (Lansia), tidak memiliki rumah pribadi, dan yang sudah tidak mampu bekerja  untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

    "Memang saat ini, kita dilanda dengan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) yang meneror Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), bahkan efeknya sampai ke bumi malesung Sulawesi Utara (Sulut) yang kita cintai. Tapi bukan berarti, karena berkelimpahan kita berbagi melainkan dengan kondisi keuangan yang cukup saya memberi," katanya

    Hal ini kata Rahman, demi kemanusian dan bukan untuk pencitraan. Apa salanya jika kita berbagi dengan mereka yang membutuhkan.
    "Persoalan saat ini, masyarakat bukan hanya membutuhkan Masker dan Handsanitizer untuk bertahan, melainkan bahan pokok untuk melanjutkan kehidupan ditengah pandemi ini," ujar Mantan Wartawan Kompetensi Utama ini.

    Berikut Desa-desa yang menerima bantuan langsung, Kawiley, Treman, Kaima, Karegesan, Kaasar,  Lembean, Paslaten Tumaluntung, dan sebagian di Kecamatan Airmadidi. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisioner Bawaslu Rahman Ismail Berikan Bantuan Sembako Ke Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top