• Berita Terbaru

    April 02, 2020

    elnusanews/com April 02, 2020

    Bupati VAP Gelar Rapat Bahas Aturan Terbaru Keputusan Presiden RI dan Peraturan Pemerintah, Terkait Covid-19

    MINUT, Elnusanews -- Bupati Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th (VAP) menggelar pembahasan perkembangan menyeluruh terkait virus covid-19 termasuk aturan terbaru Keputusan Presiden RI nomor 11 tahun 2020 dan Peraturan Pemerintah nomor 21 tahun 2020 bersama Forkopimda, di ruangan Bupati Minut.

    Bupati VAP mengatakan, kita harus bersatu melawan virus corona ini, kalau bukan kita siapa lagi.

    “Marilah kita rajin cuci tanggan di air yang mengalir dan memakai sabun serta menjaga jarak minimal 1 meter dengan keramaian,” kata Bupati VAP.

    Bupati VAP juga menghimbau kepada masyarakat harus memakai dengan benar dan menutup mulut saat batuk serta bersin dengan mengunakan tisu.
    “Kita harus pastikan memakai masker terpakai dengan benar dan bagian hidung terpasang dengan rapih. Menutup mulut ketika batuk akan bersin menggunakan tisu,”Imbuhnya.

    Bupati VAP juga berpesan kepada masyarakat Minut lebih baik tinggal dirumah kalau tidak ada keperluan, agar terhindar terjangkit virus corona.

    “Tinggal dirumah kalau tidak ada keperluan dan lapor kepada petugas kesehatan jika ada keluhan rasa sakit ditenggorakan dan batuk serta flu tidak sembuh,”kuncinya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati VAP Gelar Rapat Bahas Aturan Terbaru Keputusan Presiden RI dan Peraturan Pemerintah, Terkait Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top