• Berita Terbaru

    April 06, 2020

    elnusanews/com , April 06, 2020

    Lagi, Dinsos Sulut Bagikan Makanan ke Warga Terdampak Covid 19

    SULUT,Elnusanews - Terus membantu masyarakat, terutama bagi pekerja informal yang berpenghasilan harian terdampak Covid-19 seperti tukang ojek pangkalan, ojek online dan sopir angkutan umum. Bantuan yang diberikan berupa makanan siap saji ini didistribusikan langsung ke masyarakat oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) melalui Dinas Sosial dan dibantu oleh Satpol-PP, Minggu (5/4/2020).
    Kepala Dinas Sosial Daerah Sulut Rinny Tamuntuan mengatakan makanan siap saji tersebut diberikan secara gratis alias tidak dipungut biaya.

    “Ini merupakan kepedulian Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw terhadap pekerja informal. Karena adanya wabah Virus Corona ini,” katanya.
    Rinny menambahkan untuk hari kedua pembagian makanan disalurkan bagi pekerja yang mencari nafkah di luar rumah.

    “Tadi kami menyalurkan makanan kepada tukang Ojek pangkalan, Ojek online, sopir angkot dan sopir angkutan antar kota serta karyawan swalayan,” bebernya.
    Sebelumnya, Sabtu (4/4/2020) Dinas Sosial dan Biro Umum telah membagikan 3.000 makanan siap saji. Makanan kotak ini diberikan langsung kepada masyarakat di Kota Manado terutama bagi pekerja harian yang terdampak dengan Virus Corona atau Covid-19.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lagi, Dinsos Sulut Bagikan Makanan ke Warga Terdampak Covid 19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top