• Berita Terbaru

    April 06, 2020

    elnusanews/com , April 06, 2020

    Optimalkan Kinerja, Wagub Steven Jalankan Tugas Work From Home


    SULUT,Elnusanews - Kendati dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 dengan diberlakukan Social Distancing dan Physical Distancing, namun tak menghalangi Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw dalam menjalankan aktivitas di Pemerintah Provinsi.

    Program Work From Home pun dioptimalkan Gubernur Olly dan Wagub Steven dalam menjalan tugasnya, termasuk melakukan rapat dengan instansi pemerintah maupun SKPD-SKPD Pemprov.

    Seperti pada Senin (06/04/2030) pagi ini dua agenda penting dilakukan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw.

    Yakni yang pertama rapat via video teleconference  dengan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) perwakilan Sulut bersama dengan kepala-kepala daerah kabupaten kota.

    Dilanjutkan dengan rapat bersama kepala-kepala SKPD terkait program kerja.

    "Paling utama adalah soal penanganan wabah Covid 19 di daerah kita," aku Wagub Steven Kandouw, lewat pesan WhatsApp.

    "Pak gubernur terus memantau segala perkembangan Covid 19, untuk mengambil tindakan dan langkah-langkah penanganannya," tambah mantan Ketua DPRD Sulut itu.

    Wagub Kandouw pun mengimbau agar masyarakat Sulut tetap disiplin dalam melakukan Social Distancing dan Physical Distancing.

    "Mari bersama-sama pemerintah kita berupaya dalam menangkal Covid 19. Dan tetap jaga kebersihan serta selalu andalkan Tuhan," tutup Wagub Kandouw.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Optimalkan Kinerja, Wagub Steven Jalankan Tugas Work From Home Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top