• Berita Terbaru

    April 03, 2020

    elnusanews/com , April 03, 2020

    Ojek Pangkalan di Manado, Terima Bantuan Pribadi dari Keluarga OD-SK

    Bantuan Keluarga Olly Dondokambey Tamuntuan dan Keluarga Steven Kandouw-Tanos diserahkan kepada Tukang Ojek Pangkalan.
    SULUT,Elnusanews - Keluarga Olly Dondokambey – Tamuntuan dan Keluarga Steven OE Kandouw – Tanos menyalurkan  bantuan pribadi
    dalam mengatasi dampak sosial akibat Covid-19, terlebih bagi warga yang berpenghasilan harian seperti Tukang Ojek Pangkalan di Manado.

    Bantuan stimulus bahan pokok yang terdiri atas Beras, Telur Ayam, Minyak Goreng, Mie Instan dibagi-bagkan pada Tukang Ojek Pangkalan Pasar Bahu, Pangkalan Malalayang Lorong Krida, dan Pangkalan Lorong Kantor Camat Malalayang Manado.
    “Hari ini kami menyalurkan bantuan dari Keluarga Dondokambey – Tamuntuan dan Keluarga Kandouw- Tanos kepada masyarakat yang berprofesi sebagai ojek pangkalan di Pasar Bahu dan Malalayang. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian keluarga akibat adanya wabah Covid-19 ini. Program pemerintah untuk social distancing, physical distancing dan diam di rumah, sehingga tentunya pendapatan mereka makin berkurang karena tidak mendapatkan penumpang,” kata Ir Erny Tumundo MSi, yang kini menjabat Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah Provinsi Sulut.

    Dia mengaku bahwa bantuan itu diminta diteruskan oleh Keluarga Olly Dondokambey-Tamuntuan dan Keluarga Steven Kandouw-Tanos kepada tukang Ojek Pangkalan.
    “Kami berharap dengan bantuan yang diberikan ini setidaknya bisa meringankan juga beban dari saudara- saudara kita terutama tukang ojek,” tandasnya.

    Pada kesempatan yang sama, Tumundo juga mewakili Pemprov Sulut menyerahkan Bilik Infektan dan fasilitas Cuci Tangan, termasuk seribuan masker dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah Provinsi Sulut di komplek Pasar Bahu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ojek Pangkalan di Manado, Terima Bantuan Pribadi dari Keluarga OD-SK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top