• Berita Terbaru

    April 03, 2020

    elnusanews/com , April 03, 2020

    Pengendara Ojek Membludak Namun Tetap Terlayani

    SULUT,Elnusanews - Membludaknya pengendara ojek online (Ojel) untuk mendapatkan bantuan paket beras dari pemerintah OD-SK di halaman belakang kantor Gubernur Sulut, Jumat (3/4/2020) pagi tadi akhirnya menjadi perhatian serius dari pemerintah. Seharusnya pembagian paket beras dan ayam daging tersebut diperuntukan bagi para pengendara ojek pangkalan yang ada di wilayah kota Manado sesuai pendataan dari pemerintah provinsi.

    Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut, Clay J Dondokambey mengatakan hari ini pemerintah provinsi Sulut, Gubernur dan wakil gubernur (ODSK) melalui dinas sosial  dan dinas pertanian dan peternakan membagikan paket beras dan ayam kepada pengendara motor atau ojek.

    "Memang tadi pagi antusiasme para teman - teman ojek luar biasa sehingga petugas yang ada di kantor gubernur kewalahan mengatur di depan pintu masuk kantor gubernur sulut. Seharus yang terjadwal hari ini pengendara ojek pangkalan yang terlebih dahulu sudah di data dan telah mendapatkan kupon tetapi ada pemberitahuan yang beredar secara berantai kepada teman teman ojek online. Dan tentunya jaringan ojek online sangat luar sejak pagi mereka sudah ada di kantor gubernur Sulut," bebernya Karo Clay kepada awak media.

    Sementara itu pengendara ojek mengucapkan terimakasih kepada pak gubernur dan wakil gubernur serta kadis sosial, kadis pertanian dan peternakan yang walaupun mendadak tetap melayani kami (pengendara ojek online) yang sudah terlebih dahulu datang dan terdaftar.

    Kadis Sosial Sulut Rinny Tamuntuan mengatakan  kedepan bagi mereka yang belum terdaftar akan didata pada tahap selanjutnya.

    "Karena ini akan dibuat tentu secara berkesinambungan. Sambil kita berharap kondisi ini atau darurat covid ini segera berlalu," harap Tamuntuan.

    Clay menambahkan mengatakan kejadian tadi yang ada penumpukan teman teman ojek di depan menjadi pelajaran penting kedepan akan diatur lebih tertib lagi.

    "Dan pesan tentu sebagaimana harapan pak gubernur dan wakil gubernur (OD-SK) disiplin diri. Jadi, baik yang mengatur, maupun petugas yang mengatur untuk menjaga jarak pembagian, demikian juga mereka yang diatur masing masing kita mendisiplinkan diri supaya semua hal yang dilakukan dalam upaya upaya kita untuk peduli terhadap teman teman yang terdampak covid ini tapi juga kami yang bertugas dapat juga menjaga kesehatan kami dengan menjaga jarak," tandas Karo Umum Setdaprov Sulut itu. Sembari menyebutkan kedepan untuk ojek pangkalan yang sudah terdata akan di bagikan langsung ke pangkalan.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengendara Ojek Membludak Namun Tetap Terlayani Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top