• Berita Terbaru

    April 15, 2020

    elnusanews/com April 15, 2020

    ROR Minta Camat Secepatnya Salurkan Bansos

    MINAHASA, Elnusanews - Bantuan bahan pokok berupa Beras, Minyak,Supermi dan Telur kini sudah didistribusikan dinas sosial kabupaten Minahasa ke 25 Kecamatan, ( Rabu 08/04/2020.

    Oleh sebab itu, Bupati Minahasa melalui Asisten 1 Bidang Pemerintahan da Kesra Selertariat Daerah Kabupaten Minahasa Denny Mangala menegaskan kepada 25 camat  untuk segera/seceptnya menyalurkan bansos tersebut.

    “Bantuan sosial bahan pokok tahap pertama saat ini sudah ada ditingkat Kecamatan, yang selanjutnya akan didistribusikan ke Kelurahan dan Desa untuk seterusnya ke masyarakat. Camat diminta agar sesegera mungkin menyalurkan bantuan dan jangan diperlambat, bila tidak ingin kena sanksi,” tandas Mangala, kepada wartawan di gedung Wale Ne Tou.

    Menurut Mangala, penyaluran dilakukan secara berjenjang mulai dari Camat, Lurah atau Hukum tua lalu ke masyarakat, dimaksudkan agar tidak terjadi penumpukan di gudang penampungan bahan pokok.

    “Penyerahan bantuan dilakukan berjenjang agar tidak ada penumpukan massa. Secepat mungkin akan sampai ke masyarakat langsung, jadi masyarakat tunggu saja di rumah nanti disalurkan pemerintah,” ujarnya.

    Dalam penyaluran ini pun pihak Pemkab Minahasa meminta bantuan TNI.Polri, LSM dan Wartawan dapat mengawal sehingga terarah dan tidak salah sasaran atau disalah gunakan,

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ROR Minta Camat Secepatnya Salurkan Bansos Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top