• Berita Terbaru

    March 03, 2021

    elnusanews/com , March 03, 2021

    Aklamasi, Arel Senduk Terpilih Jadi Ketua Perbasi Tomohon Periode 2021-2025

    TOMOHON,Elnusanews - Guna melestarikan prestasi bola basket Kota Bunga, diperlukan keberlangsungan kepengurusan Perbasi Kota Tomohon. Sesuai dengan aturan, sehingga menghindari kekosongan kepengurusan mengingat periodisasi sebelumnya telah berakhir, bertempat di Aula Kabar Baik, Rabu (3/3/2021) para insan basket Kota Tomohon sepakat dalam forum Muskot dengan aklamasi memilih Karlheinz Senduk sebagai ketua umum Perbasi Tomohon.

    Kala membuka Muskot Perbasi Tomohon, Ketua Harian Perbasi Sulut Clay Dondokambey menyampaikan lewat sambutan begitu besar kecintaan para insan basket di Kota Tomohon.

    "Meskipun dalam situasi pandemi seperti ini bukti nyata perhatian baik pemerintah maupun pecinta basket Tomohon sehingga terselenggaranya Muskot ini. Harapan kami kepengurusan yang akan terpilih dan terbentuk nanti akan dilantik ketua umum Perbasi Sulut ibu Adriana Dondokambey, selamat bermusyawarah terus wujudkan basket Tomohon hebat dan maju ke depan, " terang Dondokambey.

    Sosok yang berhasil mengantar tim Pemprov Sulut Hebat meraih juara dalam gelaran Gubernur Cup ini juga menambahkan potensi bola basket Tomohon merupakan salah satu barometer di Sulut.

    "Dari beberapa tahun belakangan prestasi bola basket dari Tomohon sangat membanggakan, terlebih dalam usia dini. Spirit yang telah ada kiranya bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan," lanjutnya.

    Dalam Muskot tersebut, dari enam perwakilan Klub pemegang suara yakni Golgotha Toumuung, Siamo Sera, Tim Basket Pemkot Tomohon, Tim Veteran, DBO, Tombulu serta Pengurus Perbasi periode 2016-2020 dan Pengurus Perbasi Sulut sepakat mengusung calon tunggal Ketua, Karelheinz Putra Minahasa Senduk sebagai ketua Perbasi Tomohon Periode 2021-2025.

    Pasca terpilih, Senduk junior ini mengucap syukur dan juga berterima kasih bisa dipercayakan untuk memimpin Perbasi Tomohon ke depan.

    “Puji nama Tuhan untuk kepercayaan ini dan terima kasih untuk rekan- rekan semua yang telah mempercayakan tanggung jawab ini kepada saya. Mari bersama kita bekerja untuk majunya Olahraga Bola Basket di Kota Tomohon sekaligus bersinergi dengan pemerintah yang ada untuk kemajuan kita bersama," terang Arel Senduk.

    Turut hadir dalam Muskot tersebut, mendampingi Ketua Harian Perbasi Sulut turut hadir Sekretaris Umum Fernando Wuwungan, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Tomohon Florensianus Karundeng, para perwakilan klub basket se Kota Tomohon. Gelaran Muskot ini tentunya juga tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Aklamasi, Arel Senduk Terpilih Jadi Ketua Perbasi Tomohon Periode 2021-2025 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top