• Berita Terbaru

    March 04, 2021

    elnusanews/com March 04, 2021

    Bupati Dan Wakil Bupati JG-KWL Turun Langsung Buka Launcing BOKB di Desa Tiwoho

    MINUT, Elnusanews-- Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) terus menekan angka stunting diwilayah tersebut. Terbukti, Bupati Joune J E Ganda SE & Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH MH menghadiri Launching kegiatan Bantuan Operasional Keluarga Berencana (BOKB) Tahun 2021, Perggerakan dan Pelayanan KB MKJP, Percepatan Penurunan Stunting, serta Peresmian Rumah Dataku di Desa Tiwoho Kecamatan Wori, Kabupaten Minut, Kamis (4/3/2021).

    Dalam sambutanya, Bupati JG menjelaskan kegiatan launching saat ini kita manfaatkan untuk menekan angka stunting di Kabupaten Minut.

    “Saya rasa program ini, program tangguh, program keluarga berkualitas dan program stunting ini, menjadi perhatian pemerintah pusat terutama pak Presiden Jokowi,” katanya.

    Dirinya juga mengajak untuk bersama-sama meningkatkan kualitas keluarga yang berada di Kabupaten Minahasa Utara Ini.

    “Pembangunan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Minut dalam masa pemerintahan kami, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mengatasi semua permasalahan yang ada termasuk percepatan penurunan stunting di Minut,” ungkapnya.

    Sementara itu, Deputi KB/KR BKKBN RI dr Eni Gustina MPh mengatakan, menjadi anak yang cerdas serta menghasilkan penerus-penerus bangsa yang berkualitas adalah tujuan dari negara Repbulik Indonesia.

    “Hal ini sering kali di ucapkan pak Presiden Jokowi untuk SDM yang berkualiatas, untuk Indonesia yang maju. Makanya itu kita hidupkan kembali ini,” tandasnya.

    Turut hadir dalam kegiatan ini, Deputi KB/KR BKKBN R Idr. Eni Gustina M.Ph, Kadis Dukcapil dan KB Pemprov Sulut dr. Bahagia Makoagow MSi MKes, Kepala BKKBN Prov Sulut Ir.Diano Tino Tandaju MErg, Kolonel Inf Idris Soemantri Roni SIP (Aster Kasdam XIII/Mdk/Mewakili Pangdam XIII/Mdk), Ketua DPRD Minut Denny Khamlon Lolong, bersama para Asisten, serta Kepala OPD Minut. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Dan Wakil Bupati JG-KWL Turun Langsung Buka Launcing BOKB di Desa Tiwoho Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top