• Berita Terbaru

    March 04, 2021

    elnusanews/com , March 04, 2021

    Ahli Waris Bersyukur dan Berterimakasih atas Bantuan CS-WL

    TOMOHON,Elnusanews - Keluarga ahli waris penerima santunan dana duka yakni bapak Philem Lengkong yang merupakan  suami almarhumah ibu Sartje Wawo merasa bersyukur dan berterimakasih atas bantuan pemerintah Kota Tomohon.


    "Perhatian dari bapak Walikota dan Wakil Walikota Tomohon (CS-WL) bagi kami keluarga sangat luar biasa. Rasa syukur dan terima kasih kami kepada pemerintah Tomohon yang berkenan memberikan perhatian kepada kami,” ungkap Philem Lengkong.

     

    Sementara itu, Walikota Caroll Senduk dalam  sambutannya menyampaikan atas nama masyarakat dan  pemerintah Kota Tomohon menyampaikan turut berduka cita sedalam dalamnya.


    "Atas meninggalkan ibu Sartje Wawo dalam keluarga Philem Lengkong Wawo. Sekali lagi atas nama pemerintah Kota Tomohon dan keluarga saya menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya semoga Tuhan terus menyertai keluarga yang ditinggalkan," imbuh Walikota terpilih masyarakat Tomohon itu.


    Diketahui, santunan duka dari pemerintah Kota Tomohon berjumlah 5 juta rupiah dan ini merupakan salah satu program unggulan dari pasangan Caroll Wenny dalam rangka mensejahterakan rakyat Tomohon.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ahli Waris Bersyukur dan Berterimakasih atas Bantuan CS-WL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top