• Berita Terbaru

    March 10, 2021

    elnusanews/com , March 10, 2021

    Henry Kaitjily Apresiasi PAPPRI Sulut Masih Tetap Solid

    SULUT,Elnusanews - Kepala Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulawesi Utara Henry Kaitjily mengapresiasi Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Penata Musik Rekaman Indonesia (PAPPRI) Sulawesi Utara yang sampai saat walaupun di era pandemi covid 19 yang melanda daerah ini masih tetap eksis dan solid.

    Apresiasi ini disampaikan Kadispar Sulut saat memberikan materi pada Hari Musik Nasional (HMN) tahun 2021 yang digelar oleh DPD PAPPRI Sulut, bertempat di Terung Kabasaran Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah, Selasa (9/3/2021).


    Ia mengatakan walaupun ditengah pandemi saat ini PAPPRI harus melakukan lompatan-lompatan besar dan berkreasi serta berinovasi.


    "Karena tanpa inovasi dan kreatifitas tentu semuanya kaget menunggu bola. Tapi beda lagi di daerah pulau Jawa masih banyak menggelar pertunjukan itupun setiap minggu. Itu gabungan para pekerja seni. Mereka buat acara dan itu berbayar. Jadi ini butuh inovasi ditengah pandemi ini bagaimana PAPPRI Sulut bisa tetap eksis," imbuhnya.


    Lanjut Henry seperti apa yang dikatakan Karo Kesra dr Devi Tanos tadi bahwa akan digelar vaksinasi untuk anggota PAPPRI Sulut.


    "Pokoknya kami akan fasilitasi PAPPRI Sulut untuk melakukan vaksinasi  bersama stakeholder pariwisata. Mudah-mudahan pelaksanaan vaksinasi sesuai jadwalnya yang ada. Rencananya giat vaksinasi akan digelar di jendela indonesia Boulevard Manado," tuturnya.


    Tambah Henry, menghadapi pandemi saat ini dirinya mengatakan butuh kolaborasi bersama dengan PAPPRI Sulut.


    "Karena setiap kegiatan Dinas Pariwisat Sulut sejak tahun kemarin sampai sekarang selalu menghadirkan para pekerja seni lokal. Saya menghargai pekerja seni lokal. Karena pekerja seni lokal itu punya potensi yang harus diberikan kesempatan lebih dari yang lain," tandas Kadispar Sulut itu.


    (ROKER)






    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Henry Kaitjily Apresiasi PAPPRI Sulut Masih Tetap Solid Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top