• Berita Terbaru

    March 10, 2021

    elnusanews/com March 10, 2021

    NPC Sulut Mantapkan Persiapan Peparnas Papua 2021

     


    MANADO,Elnusanews -- National Paralympic Committee (NPC) Sulut terus memantapkan  persiapan menghadapi Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) Papua 2021.

    Keseriusan ini dibuktikan dengan dilakukannya sejumlah pembenahan dalam tubuh NPC Sulut dengan menunjuk Ketua Harian NPC Sulut yang baru yakni Hilman Firmansyah Idrus.

    NPC Sulut di bawah komando Ketua Umum Billy Makal didampingi Sekretaris Richard Kundiman dan Bendahara Steven Sualang, juga tengah menjajaki sejumlah program jangka pendek terkait kesiapan NPC Sulut.

    "Iya, saat ini kita sedang fokus dalam persiapan pengesahan serta pelantikan pengurus baru periode 2021-2026. Nantinya dalam beberapa waktu kedepan akan digelar rapat perdana atau tatap muka perkenalan bersama para pelatih dan atlet," kata Makal.

    Lebih lanjut dijelaskan mantan atlet angkat berat ini, diharapkan dengan adanya Ketua Harian yang baru akan menjadi motifasi tersendiri bagi para atlet.

    "Semoga ada motifasi tersendiri bagi atlet dan tentunya bisa berbuat yang terbaik bagi daerah yang kita cintai," tukasnya.

    Senada dengan Billy Makal, Kepala Bidang Organisasi NPC Sulut Jimmy Rotinsulu mengatakan, saat ini dirinya bersama para atlet tengah melakukan persiapan serta pemusatan latihan.

    "Untuk Peparnas nanti mungkin dari Sulut hanya akan mengutus atlet yang berpotensi meraih medali. Mereka adalah yang dalam Peparnas lalu berhasil merebut medali dan membawa harum nama Sulut di kancah nasional dan internasional," beber Jimmy Rotinsulu.

    Diketahui, dalam ajang Peparnas 2018 di Bandung, Sulut berhasil meraih 6 medali emas, 7 perak dan 7 perunggu. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: NPC Sulut Mantapkan Persiapan Peparnas Papua 2021 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top