• Berita Terbaru

    March 01, 2021

    elnusanews/com , March 01, 2021

    Optimalkan Pelayanan, Walkot Senduk Siap Benahi Gedung MPP

    TOMOHON,Elnusanews - Usai memimpin apel kerja perdana bersama perangkat daerah Walikota Tomohon Caroll Senduk didampingi Wawalkot Wenny Lumentut dan Pj Sekkot Jemmy Ringkuangan langsung meninjau sejumlah kantor di Pemkot Tomohon, Senin (1/3/2021) pagi tadi.

    Gedung Mall Pelayanan Publik ini menjadi salah satu target Walikota Caroll Senduk dan Wawalikota Wenny Lumentut dalam rangka pelayanan kepada masyarakat.

    "Gedung Mall Pelayanan Publik ini harus perlu dibenahi. Dari hasil pantauan dari kami (Caroll-Wenny) banyak yang perlu diperbaiki gedung ini akan terlihat bagus dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Walikota Caroll Senduk saat di wawancara awak media disela-sela dirinya bersama Wawalkot Wenny Lumentut melakukan pemantauan di gedung Mal Pelayanan Publik.

    Diketahui Mall Pelayanan Publik ini terdapat tiga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKDP) yaitu Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

    Selain itu, terdapat juga berbagai instansi vertikal lainnya yaitu imigrasi, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, Pajak, PDAM, PT Telkom, bursa tenaga kerja, dan imigrasi. 

    Kebanyakan masyarakat yang datang ke sini bertujuan untuk mengurus KTP, akta kelahiran, maupun surat kematian yang akan dilayani oleh Dinas Dukcapil.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Optimalkan Pelayanan, Walkot Senduk Siap Benahi Gedung MPP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top