• Berita Terbaru

    March 01, 2021

    elnusanews/com , , , March 01, 2021

    Hari Pertama Kerja, Walikota Senduk Pimpin Apel Perdana

    TOMOHON,Elnusanews - Senin (1/3/2021) hari pertama kerja Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut setelah resmi dilantik Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Jumat (26/2/2021) pekan lalu.

    Walikota Caroll Senduk memimpin apel kerja pagi mengawali dirinya bersama Wawalikota Wenny masuk kerja di kantor Walikota Tomohon.

    Apel kerja pagi tersebut di hadiri Pj Sekkot Tomohon Jemmy Ringkuangan, Ketua TP PKK Kota Tomohon Syannet Senduk-Karundeng dan kepala perangkat daerah di jajaran kota Tomohon dan sejumlah perangkat kelurahan.

    "Saya hanya tegaskan lagi kepada perangkat daerah itu segera menindaklanjuti visi misi dan program dari pemerintah CSWL," tegas Caroll Senduk.

    Lanjut dirinya mengajak kepada seluruh perangkat daerah yang ada di jajaran Pemkot Tomohon untuk tetap bersinergi.

    "Sinergitas itu sangatlah penting dalam menjalankan roda pemerintahan yang ada di kota Tomohon," pintah Walikota Tomohon itu.

    Usai pimpin apel, kedua pemimpin kota Tomohon (CSWL) hasil pilkada serentak tahun 2021 lalu, langsung meninjau sejumlah kantor satuan kerja perangkat daerah yang ada di kantor Pemkot Tomohon.

    Dalam kegiatan ini Walikota Juga didampingi Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE bersama Pj. Sekretaris Daerah Jemmy Ringkuangan, AP, M.Si. Turut hadir juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jean d’arc Senduk – Karundeng serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon para pejabat eselon II, III dan para Lurah se-Kota Tomohon.

    (ADVETORIAL)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hari Pertama Kerja, Walikota Senduk Pimpin Apel Perdana Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top