• Berita Terbaru

    March 01, 2021

    elnusanews/com March 01, 2021

    Ucapkan Selamat Kepada Pemimpin Baru Minut. NAP Berharap Pelayanan Terhadap Masyarakat Jadi Prioritas

     


    MANADO,Elnusanews -- Dilantiknya Joune Ganda dan Kevin W. Lotulung sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) diharapkan bisa membawa kemajuan besar dan sejajar dengan Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)

    Hal ini disampaikan Netty Agnes Pantouw (NAP) kepada wartawan, Minggu (28/02/21) malam, lewat pesan singkatnya.

    "Dipundak pemimpin baru Minut Joune Ganda dan Kevin Lotulung tentunya masyarakat Minut menaruh harapan yang besar agar terjadi perubahan dalam sistem pemerintahan supaya benar-benar pelayanan terhadap masyarakat menjadi prioritas," kata NAP sapaan akrabnya.

    NAP yang juga maju dalam perhelatan Pilkada 2020 lalu ini berharap, Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan menghadirkan pemerintahan yang bersih demi terciptanya kesejahteraan bagi jajaran masyarakat maupun ASN.

    Anggota DPRD Provinsi Sulut periode 2019-2024 yang saat ini fokus dalam dunia usaha kuliner juga mengatakan, setiap orang harus berusaha dan berjuang dalam memenuhi ataupun meraih apa yang dicita-citakan, tapi diatas semuanya itu sebagai orang beriman tentu kita meyakini bahwa kehendak TUHANlah yang terjadi dalam hidup manusia.

    "Selamat dan sukses dalam menjalankan  pemerintahan di Kabupaten Minut untuk Bapak Joune Ganda dan Bapak Kevin Lotulung," tutup NAP dengan penuh senyum. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ucapkan Selamat Kepada Pemimpin Baru Minut. NAP Berharap Pelayanan Terhadap Masyarakat Jadi Prioritas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top