• Berita Terbaru

    March 17, 2021

    elnusanews/com , March 17, 2021

    Pantau Vaksinasi Para Guru, Walikota Senduk Ingatkan Tetap Patuhi Prokes C-19

    TOMOHIN,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH melakukan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Jajaran Dinas Pendidikan Daerah Kota Tomohon Rabu 17 Maret 2021 bertempat di Anugerah Hall.

    Dalam kesempatan ini Walikota Tomohon yang didampingi Ketua Tim Penggeraknya PKK Kota Tomohon drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng bersama Kadis Dikda DR. Juliana D Karwur, M. Kes, M.Si mengatakan vaksinasi Covid-19 hari ini ditujukan untuk Tenaga Pendidik/Guru dan Pegawai Sekolah.

    Kami ucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon sudah bersinergi sehingga kegiatan hari ini dapat berjalan dengan baik.

    Menyongsong sekolah tatap muka, kami ingin memastikan setiap individu yang terkait didunia pendidikan mendapatkan Vaksin sehingga nanti ada rasa aman dari orang tua untuk mengirimkan anak- anaknya kesekolah. Sementara pemberian vaksin untuk Siswa masih menunggu petunjuk Pemerintah Pusat.

    Walikota juga berpesan agar tetap jaga protap covid-9, tingkatkan imun dengan olahraga dan makan makanan bergizi dan sehat serta kita berdoa bersama agar Tuhan selalu memberkati torang samua.

    Sementara itu dalam rangka Hari Perawat Nasional, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon memberikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan serta Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pantau Vaksinasi Para Guru, Walikota Senduk Ingatkan Tetap Patuhi Prokes C-19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top