• Berita Terbaru

    March 17, 2021

    elnusanews/com March 17, 2021

    Camat Makaenas Pimpin Sertijab Pnj Kumtua Desa Tewasen

     


    MINSEL, Elnusanews- Laksanakan kepercayaan yang diberikan pimpinan dengan sungguh-sungguh, penuh tanggungjawab, disiplin serta mengedepankan semua kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi. 

    Loyal pada atasan serta tunduk pada aturan dan undang-undang yang berlaku, karena jabatan itu hanya titipan dan sewaktu-waktu bisa hilang, ucap Makaenas dalam acara serah terima jabatan penjabat hukumtua desa Tewasen, Kecamatan Amurang Barat pada Rabu, 17 Maret 2021.

    Bupati Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, MT.h berharap penjabat kumtua yang baru dapat menyelenggarakan tugas pemerintahan, pembangunan serta pelayanan kemasyarakatan dengan baik.

    Mempersiapkan agenda pemilihan hukum tua sampai pada pelantikan hukum tua definitif. Perkuat Koordinasi dan Komunikasi kebawah (dengan perangkat desa, lembaga, BPD, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

    Atas Nama Bupati dan WaBup mengucapkan selamat bertugas kepada Pj. Hukum Tua Tewasen yang baru Meyti Pulingkareng, SE serta ucapan terimakasih kepada mantan penjabat kumtua Hanny Kalangi ,SE atas dedikasi serta pemberian diri dalam pelayanan kepada masyarakat desa Tewasen, ucapnya.

    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Camat Makaenas Pimpin Sertijab Pnj Kumtua Desa Tewasen Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top