• Berita Terbaru

    March 17, 2021

    elnusanews/com March 17, 2021

    Temui Kapolda Sulut, Bupati ROR Didampingi Kapolres Minahasa dan Tomohon


    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa DR Ir. Royke Octavian Roring, MSi, Selsa 16/3/2021 melakukan pertemuan dengan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS, MM. Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja Kapolda Sulut.

    Pada kunjungan tersebut, Bupati pilihan rakyat tersebut didampingi oleh dua Kapolres, yakni Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey SIK MSi dan Kapolres Tomohon AKBP Bambang A Gatot SIK MH.

    Adapun tujuan dari pertemuan tersebut, Kata ROR yakni untuk menyampaikan komitmenya bersama Kapolda Sulut dalam menjaga dan meningkatkan keamanan dan dan ketertiban manyarakat (Kamtibmas di wilayah Kabupaten Minahasa.

    “Terima kasih kepada bapak Kapolda atas kesediaan waktu menerima kami. Selamat datang dan selamat bertugas di Sulawesi Utara.” Ucap Bupati.

    “Pertemuan ini untuk Silahturahmi, sekaligus mengundang Kapolda berkunjung ke Kabupaten Minahasa serta berkoordinasi mengenai kegiatan dan Kamtibmas,” kata Bupati Roring.

    Dakam pertemuan turut hadir Sekda Minahasa Frits Muntu, SSos, Asisten I Setdakab DR. Denny Mangala, MSi, dan Kabag Prokopim Johnny Tendean, AP, MAP.

    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Temui Kapolda Sulut, Bupati ROR Didampingi Kapolres Minahasa dan Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top