• Berita Terbaru

    January 04, 2022

    elnusanews/com , January 04, 2022

    CSWL Ucapkan Selamat HUT ke-65 Bapa Uskup Manado



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J. A Senduk, SH bersama Ketua TP PKK drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng, Wakil Walikota Tomohon bersama Wakil Ketua TP PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut-Sangi, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-65 kepada Uskup Manado MGR Benedictus Estephanus Rolly Untu, M. Sc yang berulang tahun pada hari ini Selasa 4 Januari 2022 di Kediaman Uskup Manado. 

    Walikota bersama Wakil Walikota hadir bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, yang disambut langsung oleh Uskup Rolly dengan makan siang bersama pada perayaan HUT Uskup ini dengan menerapkan protokol Kesehatan. 

    Walikota bersama Wakil Walikota Tomohon bersama Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon memberikan ucapan selamat atas Hari Ulang Tahun ke-65 dari Uskup Manado. Teriring doa dan harapan semoga bapa uskup diberikan kesehatan dan umur panjang. Serta diberkati untuk senantiasa menjadi saluran berkat bagi umat manusia dalam tugas pelayanan mewartakan Injil Tuhan Kita Yesus Kristus kepada masyarakat lebih khusus umat di Keuskupan Manado. 

    Sementara itu, Uskup Manado didampingi Sekretaris Keuskupan Manado Pastor John Montolalu, Pr juga menjamu gubernur, Walikota dan wakil Walikota Tomohon bersama ibu ketua dan wakil ketua tim penggerak PKK Kota Tomohon. Turut hadir juga pada kesempatan ini, WaliKota Manado Andrei Angouw.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CSWL Ucapkan Selamat HUT ke-65 Bapa Uskup Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top