• Berita Terbaru

    June 10, 2022

    elnusanews/com June 10, 2022

    Dalam Rangka HAPSA-POR PKB, Pemkot Gelar Apel Pasukan, Ini Pesan Walikota



    TOMOHON,Elnusanews - Dalam rangka Hapsa (Hari Persatuan) PKB - Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM 2022. Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan apel gelar pasukan secara terpadu sebagai bentuk pengecekan kesiapan untuk pengamanan. Apel dilaksanakan di Stadion Babe Palar Tomohon, kamis (9/6/2022).


    Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM kali ini dipusatkan di Wilayah Kakaskasen Rayon Tomohon 10 s/d 12 juni 2022, dengan berbagai lomba seni budaya serta olah raga dan akan diawali dengan ibadah agung di Stadion Babe Palar Kota Tomohon.


    Assisten Umum Setda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi selaku pembina apel saat itu membacakan sambutan Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH.

    Dalam sambutan dikatakan sebagai tuan rumah, masyarakat Kota Tomohon dengan berbagai kemajemukan dimintakan untuk mensukeseskan kegiatan ini.


    "Jadilah tuan dan nyonya rumah yang baik, sehingga nantinya berbagai agenda akan berjalan sukses dan intinya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan," kata Walikota.


    Diharapkan sinergitas seluruh komponen masyarakat bersama unsur seperti TNI, Polri, tokoh agama dan unsur terkait lainnya dalam menjaga keamanan, ketertiban dan keharmonisan ditengah masyarakat.


    Hadir sebagai peserta apel jajaran Dishub, Pol PP, para Linmas. Hadir juga para pejabat terkait, Camat dan Lurah di Kota Tomohon.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dalam Rangka HAPSA-POR PKB, Pemkot Gelar Apel Pasukan, Ini Pesan Walikota Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top