• Berita Terbaru

    June 14, 2022

    elnusanews/com June 14, 2022

    Desa Sawangan Tombulu Siap Ikut Lomba Kebersihan Tingkat Kabupaten


    MINAHASA, Elnusanews -- Guna meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kebersihan, maka Pemerintah Kabupaten Minahasa Mengelar kebersihan Antar Desa, salah satunya Desa Sawangan, Kecamatan Tombulu.

    Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa PMD Jefry Tangkudung SH,MAP mengatakan, Lomba ini adalah lomba tahunan dengan tujuan untuk memotivasi masyarakat terhadap hidup sehat dan bersih. Para peserta akan di nilai oleh tim yang telah di bentuk oleh Kabupaten.

    "Diharapkan lomba ini akan memacu semangat dan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keindahan Desa,” terang Tangkudung.

    Sementara itu Camat Tombulu Herlyana Naomi Sori, SE di dampingi Hukumtua Sawangan Like Kapoh dan Sekertaris Siska Sondakh menambahkan, Lomba kebersihan antar Desa se Kabupaten Minahasa ini sangat penting. "Lomba kebersihan antar Desa ini memiliki arti yang sangat penting bagi kebersihan dan penataan Desa yang lebih asri dan indah, terlebih khusus Desa Sawangan,” ucap Sori.

    Dia juga menambahkan lomba ini diikuti oleh 11 Desa yang ada di kecamatan Tombulu. Turut Hadir Sekertaris PKK Kabupaten Elisabet Siwi Mandagi, Babinsa Ikram Imamit, Babinkantibmas Rambli Aror, Tokoh Agama,Perangkat Desa Tombulu, BPD, dan Bumdes.

    (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Desa Sawangan Tombulu Siap Ikut Lomba Kebersihan Tingkat Kabupaten Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top