• Berita Terbaru

    June 01, 2022

    elnusanews/com , June 01, 2022

    Wakili Bupati FDW, Mandey Resmikan Kantor Desa Serta Launching Aplikasi Digital Malola Satu


    MINSEL, Elnusanews- Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Minahasa Selatan Royke Mandey, SH menghadiri sekaligus meresmikan kantor Desa Malola Satu pada Selasa, 31 Mei 2022.


    Pada awal kegiatan dilaksanakan ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Yudea Malola Satu yang dilanjutkan dengan pengguntingan pita peresmian Kantor Desa Malola Satu serta Launching Desa Digital oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang diwakili oleh Kadis Kominfo.


    Disela-sela kegiatan, Pemerintah desa setempat menampilkan atraksi tarian kabasaran dan maengket yang melibatkan masyarakat.


    Dalam sambutan tertulis Bupati yang dibacakan kadis Kominfo menyampaikan, selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan mengapresiasi semangat kebersamaan yang boleh ditunjukan oleh masyarakat Malola Satu karena lewat semangat mapalus maka masyarakat boleh menyelesaikan pembangunan Kantor Desa Malola Satu. 


    Ditambahkan juga, tentang aplikasi desa digital yang boleh di launching merupakan inovasi dari pemerintah desa dalam memberikan pelayanan publik yang optimal lewat adanya aplikasi desa digital, pungkasnya.

    Terpisah, Hukum Tua Desa Malola satu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik masyarakat Desa Malola satu,Masyarakat yang berdomisili diluar daerah maupun semua donatur yang turut menopang pembangunan yang ada, ucapnya.

    Turut hadir dalam acara tersebut staf khusus Bupati Minahasa Selatan Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Ir. Noldy Liow, KASUBAG Kerja Sama POLRES MINSEL AKP Mulyadi Lontaan, Camat Kumelembuai, Michael Waworuntu, SSTP, Kapolsek Motoling, IPTU Tonny Simarmata, Danramil Motoling, Kapten Infantri Ferdinan Tedampa, Pjb. Hukum Tua Desa Malola Satu Cianly Liando, M.Pd serta unsur BPD dan lembaga kemasyarakatan Desa Malola Satu. Advetorial

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Bupati FDW, Mandey Resmikan Kantor Desa Serta Launching Aplikasi Digital Malola Satu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top