• Berita Terbaru

    June 01, 2022

    elnusanews/com June 01, 2022

    FKUB Kepulauan Sangihe Temui Bupati Tamuntuan


    SANGIHE Elnusanews-Forum kerukunan umat beragama (FKUB) Kepulauan Sangihe, mengadakan audiens dengan Penjabat bupati Rinny Silangen Tamuntuan di Pendopo rumah jabatan bupati, Rabu (01/06/2022).

    Dalam kesempatan tersebut rombongan FKUB diterima langsung oleh bupati Tamuntuan kemudian dengan ramah bupati melayani rombongan FKUB dan terjadi diskusi ringan.

    Berbagai informasi soal perkembangan FKUB di Sangihe di sampaikan oleh ketua Pdt. Ambrosius Makasar dan Sekretaris Jais Kaunang.

    Kata Makasar FKUB menyampaikan selamat datang kepada bupati dan memberikan dukungan sebagai mitra pemerintah FKUB siap bersinergi untuk membangun Sangihe "Intinya kami FKUB siap mendukung pemerintahan penjabat bupati dan akan terus menjaga nilai-nilai kerukunan antar umat beragama di Sangihe" tandas Makasar.

    Bupati Tamuntuan, menyampaikan sebagai bupati baru bertugas di Sangihe ia berterima kasih atas kesempatan bisa berdialog langsung dengan FKUB "Sebagai pemerintah menyambut baik kehadiran FKUB yang mana FKUB merupakan mitra pemerintah dalam menjaga kerukunan antar umat beragama di Sangihe" kata Tamuntuan.

    Bupati menambahkan, di momentum hari lahirnya Pancasila juga meminta FKUB terus menjaga kebhinekaan dan nilai-nilai Pancasila hidup rukun damai harus menjadi tradisi yang membudaya di masyarakat Sangihe. Kemudian Tamuntuan juga minta dukungan FKUB untuk bersinergi membangun Kabupaten Kepulauan Sangihe.

    Juga di pertemuan tersebut Tamuntuan mendapat dukugan doa dari tokoh-tokoh  Agama yang tergabung di dalam FKUB Sangihe.

    (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FKUB Kepulauan Sangihe Temui Bupati Tamuntuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top