• Berita Terbaru

    June 02, 2022

    elnusanews/com June 02, 2022

    Wawali Wenny Lumentut Hadiri Syukuran 50 Tahun Perkawinan Kel. Bolang-Akihari



    TOMOHON,ELnusanews - Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut,S.E menghadiri Syukuran 50 Tahun Perkawinan Kel. Bolang-Akihari di Taman Kelong Cafe & Resto, Kakaskasen pada hari Rabu, 1 Juni 2022. 


    Wakil Walikota dalam sambutannya mengatakan bahwa hanya sedikit orang yang bisa merayakan hari ulang tahun perkawinan yang ke 50 dalam keadaan yang sehat. 


    “Bapak Johan bukan hanya memberi contoh kepada keluarga kecil hidup rukun dan damai tapi juga didalam bermasyarakat. 


    "Betul dia yakin firman Tuhan dalam menghayati dan memeliharanya seperti dalam kitab Ibrani 12:18 berkata berusahalah hidup damai dengan semua orang kejarlah kekudusan sebab tanpa kekudusan kita tidak mungkin melihat Tuhan,” terang Wenny Lumentut. 


    Diakhir sambutan Wakil Walikota menyampaikan banyak selamat kepada keluarga. Hadir juga dalam syukuran ini Brigjen TNI Purn Yori Tuwaidan selaku Ketua Pepabri Sulawesi Utara, Major Jendral TNI Thomas Umboh mantan Perwira Tinggi TNI-AD , Brigadir Jendral Ewen Malonda, mantan Bupati Minahasa Selatan Ramoy Luntungan, mantan Rektor UNIMA Prof DR. Philoteus Tuerah serta para pastor dan biarawati.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali Wenny Lumentut Hadiri Syukuran 50 Tahun Perkawinan Kel. Bolang-Akihari Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top