• Berita Terbaru

    February 01, 2016

    elnusanews/com , , , , , , , February 01, 2016

    Sumarsono Luncurkan Prangko dan Kartu Pos Wisata "Mari Jo Ka Manado"

    SULUT,Elnusanews - Senin (1/2/2016) pagi tadi, Pj Gubernur Sulawesi Utara DR Soni Sumarsono MDM, menghadiri langsung Peluncuran Prangko dan Kartu Pos Wisata "Marijo Ka Manado" serta Penyerahan Surat Keputusan (SK) Kawasan Pabean dan Tempat Penampungan Sementara, bertempat di Kantor Pos Jalan Samrat Kota Manado.
    Peluncuran Prangko dan Kartu Pos Wisata "Mari Jo Ka Manado" merupakan edisi khusus yang bekerja sama antara PT. Pos Indonesia dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka menunjang program Pemerintah Daerah yakni Program "Mari Jo Ka Manado" yang merupakan salah satu Program Gubernur Sumarsono, untuk membangun Sulawesi Utara disektor Pariwisata.

    Usai Peluncuran Prangko dan Kartu Pos Wisata Mari Jo Ka Manado, Pj Gubernur Sumarsono kepada awak media mengatakan, sebagai instrumen untuk mendukung program pariwisata di sulawesi utara dengan tag line " Marijo ka manado" banyak hal yang perlu dikembangkan, baik secara infrastruktur maupun kesiapan pemandu wisata di masyarakat.

    "Ini salah bagian dari instrumen promosi. Untuk mengajak masyarakat dunia dan nasional indonesia untuk datang ke Manado. Nah secara kebetulan ada sinergitas dengan kantor pos dan anak sekolah agar terdidik untuk berkomunikasi membangun persaudaraan torang samua di dunia ini sebagai teman," ungkapnya.

    Selain itu kata Sumarsono, disamping mengenalkan kantor pos sebagai instrumen komunikasi publik yang dimiliki negara. Kantor pos pula telah memberikan kontribusi kepada Pemerintah provinsi Sulut disektor pariwisata. "Untuk itu saya mewakili pemerintah Provinsi mengucapkan banyak terima kasih atas promosi yang diberikan oleh Kantor Pos," pungkasnya.

    Turut Hadir, Pj Walikota Manado, Kepala Kantor Bea Cukai Manado, Abdul Rasyid, Kepala Kantor Pos Manado, Agus Sulistyo, Kepala Regional X Sulawesi Maluku, yang diwakili Deputi Jasa Keuangan dan Properti, Ronald Rindingpadang, Kadiknas Sulut, Gammy Kawatu, serta para siswa siswi SD,SMP, SMA.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    1 komentar:

    1. Mantappp. Moga wisatawan lokal maupun mancanegara dapat berkunjung ke manado, tentunya untuk menambah devisa negara. Terima kasih pak gubernur SONI SUMARSONO. MARI JO KA MANADO.. SAMBADA😊 SALAM MANIS BAKU DAPA

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Sumarsono Luncurkan Prangko dan Kartu Pos Wisata "Mari Jo Ka Manado" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top