• Berita Terbaru

    July 03, 2018

    Elnusa News July 03, 2018

    Jelang Pengucapan Syukur, Gas Elpiji 3 kg di Minsel Aman

    MINSEL, Elnusanews- Stok gas Elpiji khusus 3 kg jelang hari pengucapan syukur di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), mencukupi (Aman).

    Hal ini dikatakan Kepala Bagian Perekonomian Dayf Ondang saat sejumlah Wartawan bersua diruang kerjanya pada, Selasa 3 Juni 2018.

    Menurutnya, kuota gas Elpiji 3 Kg sebanyak 5453 metrik/ton setiap tahunnya yang dipasok dikabupaten Minahasa Selatan senantiasa mencukupi kebutuhan masyarakat khususnya menjelang Pengucapan syukur, katanya.

    Dirinya menambahkan, saat ini ada sebanyak 225 pangkalan gas Elpiji yang tersebar di Kabupaten Minahasa Selatan dengan 3 agen penyalur.

    Sedangkan untuk harga jual sendiri tak berubah (sama), yakni 18.700 untuk wilayah Tumpaan, 1900.50 wilayah Amurang dan 20.800 wilayah Modoinding (sesuai jarak).

    Dirinya menghimbau ke setiap pangkalan gas Elpiji untuk tidak seenaknya menaikkan harga (HET) yang sesuai dengan harga pokoknya serta meminta masyarakat untuk turut mengawasi sekaligus melaporkan jika mengetahui/melihat adanya pangkalan gas Elpiji/agen penyalur yang nakal, Ungkap Ondang.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Pengucapan Syukur, Gas Elpiji 3 kg di Minsel Aman Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top