• Berita Terbaru

    July 17, 2018

    Elnusa News July 17, 2018

    Resmi Mendaftar, Golkar Tomohon Targetkan 50 Persen Untuk Anggota Legislatif

    TOMOHON, Eknusanews - Mendekati hari penutupan bakal calon anggota legislatif, Partai Golkar Tomohon dibawah kepemimpinan Jimmy F Eman SE Ak, Senin 16/7/2018 resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon.

    Ketua Partai Golkar Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman saat melakukan Press Confrence selesai memasukan berkas untuk bakal calon legislatif Partai Golkar di KPU Kota Tomohon mengatakan untuk pemilihan anggota legislatif kali ini Partai Golkar menargetkan pencapaian minimal 50%.

    "Ini akan menjadi pekerjaan untuk kami pihak partai dan juga para caleg untuk bagaimana kita mendapatkan hati dari masyarakat agar supaya target kami bisa tercapai," ungkap Eman yang juga selaku Walikota Tomohon.

    Ketua Partai Golkar Kota Tomohon juga mengatakan Berhubung Daerah Pemilihan (Dapil) satu menjadi wilayah terbesar dan juga terdapat pemilih terbanyak, maka kami menargetkan untuk mendapatkan mendapat banyak Kursi untuk anggota legislatif.

    "Untuk perincian Dapil saya kira ini fleksibel. Untuk kiat kami dalam memenangkan calon dari partai golkar, kami akan mengerahkan semua kader Partai Golkar. Semoga Partai Golkar bisa tetap solid sehingga target kami bisa tercapai," kata Eman.

    Sementara Komisioner KPU Kota Tomohon Bidang Hukum Stenly Kowaas mengatakan sampai hari ini yang mendaftar di KPU Kota Tomohon baru Partai Golkar saja.

    "Pihak kami terus menunggu pemasukkan berkas dari Partai Politik (Parpol) yang ada di Kota Tomohon. Besok adalah hari terakhir pendaftaran untuk Calon Legislatif, dan kami akan membuka pendaftara mulai dari pukul 08.00 Wita hingga 23.59 Wita," tutur Kowaas.
    Michael Tumbelaka

    Partai Golkar dibawa Pimpinan Partai Golkar yang juga selaku Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, saat mendaftarkan nama-nama calon anggota legislatif Partai Golkar Kota Tomohon di Kantor KPU Kota Tomohon.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Resmi Mendaftar, Golkar Tomohon Targetkan 50 Persen Untuk Anggota Legislatif Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top