• Berita Terbaru

    March 06, 2020

    elnusanews/com , March 06, 2020

    Dihadapan ASN dan THL Dikda Talaud, Wagub Steven Warning Dana BOS

    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw bertatap muka dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 226 THL jajaran Dinas Pendidikan Sulut dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Kabupaten Talaud, Rabu (4/3).
    Melalui penyerahan SK tersebut, Wagub berpesan para ASN dan THL dapat menunjukkan loyalitas, disiplin dan etos kerja dalam menjalankan tugas. Khususnya bagi THL yang gajinya sesuai UMP, diingatkan agar dapat menunjukkan prestasi.
    Selain itu, Wagub Kandouw menilai tugas guru sangatlah mulia, yang memberi dampak positif dalam pengentasan kemiskinan.
    “Pemprov Sulut berkomitmen membangun sektor pendidikan di daerah Nyiur Melambai. Hal tesebut dibuktikan dengan road map Gubernur Sulut di bidang pendidikan sejak 2016 hingga 2019, anggaran pendidikan terus naik.” jelas Kandouw.
    Steven Kandouw juga mengingatkan jajaran Dikda untuk lebih berhati-hati dalam mengelola dana BOS. Berdasarkan hasil pemeriksaan BPK, pengelolaan dana BOS masih terdapat beberapa catatan yang harus terus diperbaiki. Dia menegaskan untuk tidak main-main, karena dapat berimplikasi hukum.
    Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimda, para pejabat di lingkup Pemprov Sulut dan Pemkab Talaud.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dihadapan ASN dan THL Dikda Talaud, Wagub Steven Warning Dana BOS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top