• Berita Terbaru

    February 15, 2016

    elnusanews/com , February 15, 2016

    Minut Menyambut Mantan Presiden RI

    MINUT,Elnusanews- Megawati Soekarno Putri Mantan Presiden RI dan sekaligus juga Ketua Dewan Pimpinan Pusat DPD, yang didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE, melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD PDIP Sulut yang terletak di Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara, Senin (15/03) siang.

    Dalam sambutannya, Dondokambey mengatakan bahwa pembangunan kantor DPD PDIP ini, bukanlah untuk menggantikan kantor DPD PDIP yang sudah ada di Manado, melainkan bangunan ini untuk lebih meningkatkan pelayanan. "Bangunan ini dibuat lebih besar karena kantor DPD yang lama terlalu sempit untuk pelayanan masyarakat, agar supaya bisah melayani dengan makaimal," ujar Dondokambey.

    Lanjut dikatakannya, keberadaan kantor DPD yang baru ini, merupakan bangunan satu-satunya yang terletak di Jalan Soekarno dan di samping patung Ir. Soekarno. "Bangunan ini merupakan yang pertama adanya di jalan Soekarno dan disamping patung Soekarno," kata Gubernur Sulut yang baru saja dilantik ini.  

    Megawati dalam sambutannya, yang lebih menitik beratkan pada kesatuan dan perjuangan dari Partai Politik ini, mengatakan bahwa sebagai salah satu partai besar, PDIP tetap memperjuangkan cita-cita untuk memenangkan negara ini. "Semenjak awal partai ini berdiri, tentunya tujuan utamanya yaitu berjuang untuk memenangkan negara ini, semua Parpol demikian saya kira, jadi PDIP tetap konsisten untuk memperjuangkan apa yang telah menjadi cita-cita bersama," ujar Megawati.

    Lanjut dikatakanya, dirinya mengapreasiasi keberhasilan PDIP Sulut, yang mampu mengangkat orang-orang hebat untuk menjadi pemimpin diderah ini. "Saya sangat bangga jika akhirnya Partai ini mampu membawah kader-kader terbaik menjadi pemimpin didaerah ini, seperti Gubernur dan Bupati," ucap Megawati. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Minut Menyambut Mantan Presiden RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top