• Berita Terbaru

    July 17, 2018

    Elnusa News , July 17, 2018

    Apel Korpri Juli, Sekprov Silangen Ingatkan Soal Disiplin ASN dan Penggunaan Medsos

    SULUT,Elnusanews - Kepada seluruh korps pegawai republik indonesia (Korpri) lingkungan pemprov sulut untuk selalu tetap disiplin dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai seorang aparat sipil negara (ASN).

    Pernyataan tersebut disampaikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Sekprov Sulut Edwin Silangen saat bawakan sambutan pada apel korpri bulan Juli, Selasa (17/7/2018) pagi tadi.

    "Saya mewakili gubernur sulut olly dondokambey mengingatkan kembali kepada seluruh anggota korpri yang ada di lingkup pemprov sulut terkait dengan disiplin. Disiplin harus terimplementasi dalam setiap sikap dan perilaku kita, baik disiplin waktu maupun disiplin dalam bekerja," ingat Gubernur Olly yang dikutip Sekprov Silangen.

    Lanjutnya kedepan pemerintah provinsi akan melakukan pembinaan dan penegakan disiplin.

    "Salah satunya melalui kegiatan inspeksi mendadak lewat instansi terkait," tandasnya.

    Disisi lain, Sekprov Sulut mengingatkan kembali kepada anggota Korpri terkait dengan penggunaan media sosial.

    "Mari kita menggunakan medsos secara bijaksana dan positif serta menjadi pelopor dalam mencegah beredarnya berbagai berita hoax dan ujaran kebencian. Gunakan sarana medsos untuk memperlancar dan mendukung tugas dan kinerja kita serta untuk mempublikasikan keberhasilan keberhasilan yang telah dicapai maupun kegiatan kegiatan progress pembangunan di provinsi sulut yang harus diketahui secara luas oleh masyarakat yang ada di daerah ini," pungkasnya.

    Diketahui apel kopri bulan Juli, dihadiri langsung oleh seluruh pejabat eselon II, III, IV serta para THL di lingkup pemprov Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Apel Korpri Juli, Sekprov Silangen Ingatkan Soal Disiplin ASN dan Penggunaan Medsos Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top