• Berita Terbaru

    July 17, 2018

    elnusanews/com July 17, 2018

    Walikota Eman Terima Kunjungan Tim KPK RI

    TOMOHON, Elnusanews - Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak kunjungan Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesi ( RI ), Senin, 16/7/2018 di ruang rapat.

    Kehadiran Ketua Koordinasi dan Supervisi Pencegahan KPK RI Provinsi Sulut Bapak Mohammad Indra Furgon dan Ketua Koordinasi dan Supervisi Pencegahan KPK RI Propinsi Sulawesi Tengah bapak Nexio Helmus ini untuk melakukan Koordinasi dan Supervisi di bidang Pencegahan Korupsi.

    Walikota Eman dikesempatan tersebut mengatakan bahwa arahan dan penjelasan dari Tim KPK ini kiranya dapat menambah wawasan mengenai bagaimana Pihak pemerintah Kota Tomohon dalam pencegahan korupsi. Walikota Tomohon berharap ke dua orang Tim KPK ini dapat memaparkan aplikasi yang baru yang dapat memudahkan Pemerintah Kota Tomohon dalam berkoordinasi dengan banyak instansi khususnya dengan Komisi Pemberantasan Korupsi.

    “Kiranya kegiatan seperti ini dapat memberikan dampak yang positif  bagi Pemerintah Kota Tomohon.” Ujar Eman.

    Sebelumnya, Dalam penjelasannya Bapak Mohammad Indra Fuqron menyampaikan bahwa Korsupgah (Koordinasi dan Supervisi bidang pencegahan) ini unik, dimana Korsupgah ini untuk mencegah sekaligus menasehati karena pencegahan ini terintegrasi dengan penindakan.

    “Korsupgah bertugas untuk mendampingi pemerintah daerah dalam perbaikan dan tata kelola serta mengajak Pemerintah daerah untuk berubah, contohnya di Pemerintah Kota Tomohon ini yang sudah baik menjadi ke arah yang lebih baik lagi.” Ujarnya.

    Turut hadir mendampingi Walikota Eman yakni Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc. bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Eman Terima Kunjungan Tim KPK RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top