• Berita Terbaru

    July 17, 2018

    elnusanews/com July 17, 2018

    Panitia PWWM 2018 Terbentuk

    MINAHASA, Elnusanews - Panitia Pelaksana Pemilihan Waraney dan Wulan Minahasa (PWWM) 2018 resmi terbentuk dalam suatu Rapat Terpadu dengan para mantan-mantan pemegang gelar Waraney dan Wulan Minahasa, Jumat pekan lalu (13/7/2018), bertempat di Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Minahasa, Wewelen, Tondano.

    Dalam Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Agustivo Tumundo didampingi Kabid Pemasaran dan Promosi Disbudpar Jimi Pinangkaan dan Kasie Pelayanan Informasi Cecilia Sitompul ini akhirnya mempercayakan Melisa Gerungan sebagai Ketua Panitia Pelaksana.

    Di samping Melisa, Rapat juga menetapkan Wulan Minahasa 2013 Friska Tani sebagai Wakil Ketua Panitia, kemudian Waraney 2011 Winfrit Lakoy sebagai Sekretaris dan Wulan Minahasa 2010 Rezha Kaunang sebagai Bendahara, serta para anggota Panitia lainnya.

    Kadis Budpar Agustivo Tumundo mengatakan pembentukan Panpel PPWM 2018 ini sengaja dibentuk lebih awal, agar pihak penyelenggara dapat lebih matang mempersiapkan even tahunan andalan Pemkab Minahasa ini.

    “Kepanitiaan yang dibentuk ini merupakan perpaduan unsur Pemkab, unsur pengusaha dan unsur mantan-mantan pemegang gelar Waraney dan Wulan Minahasa tahun-tahun yang lampau,” kata Tumundo.

    Diharapkanya agar semua personil panitia yang dipercayakan ini akan melaksanakan even ini dengan lebih baik dan terus meningkatkan mutu pelaksanaannya.

    Sementara Ketua Panpel Melisa Gerungan menyampaikan apresiasi dan terim kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, dan menyatakan komitmennya untuk membuat yang terbaik dalam mengangkat citra sebagai generasi muda Minahasa yang hebat.

    “Saya berterima kasih atas kepercayaan ini, dan saya bertekad akan memberikan yang terbaik baik mutu dan kualitas penyelenggaraan PWWM 2018 ini” ujar puteri tercinta Ketua KADIN Sulut Hangky Arthur Gerungan (HAG) dan mantan Ketua Komisi WKI Sinode GMIM Ny Meitha Gerungan-Walla ini.

    Akhir dari pertemuan tersebut dilakukan penyerahan Surat Keputusan Panitia Pelaksana PWWM 2018 oleh Kadispar Budpar Agustivo Tumundo kepada Melisa.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Panitia PWWM 2018 Terbentuk Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top