• Berita Terbaru

    July 02, 2018

    Raka Kasim July 02, 2018

    Awal Bulan Juli, Legislator DPRD Sulut Lakukan Kunker


    Foto : Kabag Persidangan Ronny Geruh
    DEPROV, Elnusanews - Awal pekan bulan Juli 2018, para anggota DPRD provinsi Sulawesi Utara (SULUT) dipadati dengan agenda kunjungan keluar daerah. 

    Hal ini dikatakan Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), melalui Kepala Bagian (KABAG) Persidangan Ronny Geruh, saat diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjanya, Senin (2/07) siang. 

    Ronny Geruh atau biasa disapa akrab dengan Kabag Roger ini menjelaskan bahwa, mulai dari Komisi I sampai dengan Komisi IV DPRD Sulut melakukan kunker keluar daerah seperti komisi I melakukan kunker ke  Provinsi DI Yogyakarta dalam rangka melakukan studi komparatif penerapan sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah dan ke Kemenpan-RB guna koordinasi dan konsultasi rencana rekrutmen calon CPNS tahun 2018. 

    Sementara, untuk komisi II melakukan kunker ke Dirjen Tangkap Kementerian Kelautan dan Perikanan RI di Jakarta. 

    Dikatakan Roger pula, untuk komisi III dan IV melakukan kunker ke PT Angkasa Pura I pusat di Jakarta. Dan untuk komisi IV sendiri melakukan kunker ke Bandung dan Jakarta dengan dua substansi. 

    "Kunjungan Komisi III DPRD sulut ke PT Angkasa Pura 1 Pusat di Jakarta dalam rangka koordinasi dan konsultasi terkait dengan perpanjangan dan perluasan serta pembangunan Terminal internasional Bandara Sam Ratulangi Manado dan ke Direktorat Jenderal Cipta Karya kementerian PU PR untuk pembangunan instalasi pengolahan air limbah IPAL dan sanitasi. Sementara, untuk komisi IV sendiri mengunjungi asrama mahasiswa di Bandung dalam rangka memonitoring aktivitas pendidikan mahasiswa dan ke Direktorat Jenderal kesehatan masyarakat Kementerian Kesehatan RI, " tandas Roger. (RaKa) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Awal Bulan Juli, Legislator DPRD Sulut Lakukan Kunker Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top