• Berita Terbaru

    July 02, 2018

    Raka Kasim July 02, 2018

    Bapemperda DPRD Sulut Laksanakan Rapat Perdana Guna Membahas Ranperda Tentang Fakir Miskin Dan Anak Terlantar


    DEPROV,Elnusanews - Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BAPEMPERDA) DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) bersama tim pakar, Senin (2/07) siang, menggelar rapat perdana guna mempersiapkan ranperda inisiatif DPRD tentang fakir miskin dan anak terlantar.

    Hal ini dikatakan Ketua Bapemperda DPRD Sulut, Boy VA Tumiwa, saat diwawancarai oleh wartawan, seusai memimpin rapat Bapemperda.

    Dijelaskan Tumiwa dalam rapat perdana tersebut membahas tentang tahap awal pembentukan, latar belakang, serta dasar dari ranperda fakir miskin dan anak terlantar yang disampaikan oleh tim pakar.

    "Rapat bapemperda dengan tim pakar tadi (Red Senin), guna mempersiapkan ranperda inisiatif DPRD tentang fakir miskin dan anak-anak terlantar, dan itu merupakan rapat perdana dengan tim pakar yang  memaparkan tahap awal,latar belakang dasar, dan lain-lain," jelas politisi partai PDI Perjuangan ini.

    Dirinya juga mengharapkan ranperda tentang fakir miskin dan anak terlantar dapat segera selesaikan pada tahun ini, karena ranperda ini langsung diprakarsai dan digali oleh Bapemperda.

    "Jadi, mudah-mudahan ranperda ini bisa selesai tahun ini. Dan kita tentunya akan segera mempersiapkan tentunya kajian akademik, dan ranperda, karena ranperda ini oleh pimpinan DPRD agar diminta bapemperda yang dapat menyelesaikan ranperda ini," tutupnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bapemperda DPRD Sulut Laksanakan Rapat Perdana Guna Membahas Ranperda Tentang Fakir Miskin Dan Anak Terlantar Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top