• Berita Terbaru

    July 04, 2018

    Elnusa News July 04, 2018

    Bupati Tetty Resmikan Pasar Rakyat Desa Poopo Dan Raanan Baru 1

    MINSEL, Elnusanews- Setelah selesai dibangun pada Tahun 2017 silam, akhirnya pasar rakyat yang terletak di Desa Poopo Utara Kecamatan Ranoiapo dan Pasar Soko Desa Raanan Baru I Kecamatan Motoling Barat akan dioperasikan.

    Namun sebelum digunakan oleh masyarakat, pasar di kedua desa ini diresmikan langsung oleh Bupati Minahasa Selatan DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE pada, Rabu 4 Juni 2018.

    Adapun pembangunan kedua pasar tersebut merupakan perjuangan Bupati Tetty Paruntu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga boleh terlaksana yang bantuan langsung diberikan oleh Kementerian Perdagangan dengan total anggaran mencapai Miliaran Rupiah.

    Bupati dalam sambutannya berpesan kepada kedua Pemerintah Kecamatan/Desa bahkan semua masyarakat untuk senantiasa menjaga dan merawat pasar rakyat  tersebut untuk dipakai dan dikelola dengan baik. Dengan harapan akan ada lagi ketambahan pasar rakyat di Kabupaten Minahasa Selatan sembari meminta bantuan Doa agar semuanya boleh terkabul, haturnya.

    Terpisah, Kumtua Desa Raanan Baru 1 Aprie Akay sangat berterimakasih kepada Bupati Tetty Paruntu yang secara langsung meresmikan pasar Soko begitu juga Kumtua Poopo Utara Jim Carl Lumintang.

    Usai peresmian pasar, dilanjutkan dengan pencanangan Desa Raanan Baru 1 sebagai kampung KB yang turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Drs. Danny Rindengan, MSi segenap Unsur Forpimka, Pejabat OPD dan para Camat dan Pemerintah desa di dua kecamatan.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Tetty Resmikan Pasar Rakyat Desa Poopo Dan Raanan Baru 1 Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top