• Berita Terbaru

    July 03, 2018

    elnusanews/com July 03, 2018

    Ikuti OSN di Padang Sumbar, Dua Siswa Tomohon Ini Di Apresiasi Walikota Eman

    TOMOHON, Elnusanews - Richy Wenas siswa  SMP kristen Tomohon dan Gabriela Nainggolan dari Sekola Dasar (SD) santa Clara Tomohon wakili Sulawesi Utara (Sulut) untuk mengikuti ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) di Padang Sumatera Barat.

    Atas keikut sertaan kedua siswa tersebut, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memberikan apresiasi kepada kedua siswa tersebut.

    “ selaku pribadi, pemerintah dan masyarakat memeberikan apresiasi kepada kedua siswa ini, tentunya ini menjadi sapah satu kebanggaan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon bahkan Sulut pada umumnya atas prestasi yang diraih kedua siswa ini, ketika sukses di tingkat Provinsi dan saat ini berjuang di Tingkat Nasional, semoga kembali sukses dan meraih prestasi di Tingkat Nasional", ucap Wali Kota Eman.

    Tak lupa juga, Walikota Eman memberikan apresiasi kepada orang tua dan para guru yang sudah berperan aktif dan suport kepada kedua siswa ini.

    “Apresiasi juga kepada orang tua dan para guru ataupun pihak sekolah karena dengan berbagai bentuk dukungan sehingga kedua siswa ini ikut berlomba sampai Tingkat Nasional", ujar Eman.

    Pesan saya, Lanjut Walikota Pilihan rakyat ini, Tetap andalkan Tuhan, jaga kesehatan dan semoga berhasil.

    Diketahui ajang OSN telah sementara berlangsung sejak 1-7 Juli 2018. Untuk Richy Wenas ikut di tingkat SMP dalam bidang studi IPS, sedangkan Gabriela Nainggolan di tingkat SD ikut dalam bidang studi Matematika.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ikuti OSN di Padang Sumbar, Dua Siswa Tomohon Ini Di Apresiasi Walikota Eman Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top