• Berita Terbaru

    July 03, 2018

    elnusanews/com July 03, 2018

    Menpora Buka Perkemahan Pathfinder di Minut

    MINUT, Elnusanews-- Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi, didampingi Sekretaris Provinsi Edwin Silangen, membuka kegiatan perkemahan Pathfinder Camporee ke 2, Gereja Masehi Advent hari ke 7.

    Perkemahan yang diikuti oleh kurang lebih 12 ribu remaja Gereja Advent hari ke 7 se Indonesia dilaksanakan Selasa (3/6), bertempat di lokasi perkemahan Universitas Klabat Minahasa Utara.

    Menpora Imam Nahrawi dalam sambutan menyatakan rasa syukur bisa hadir dalam acara anak muda Gereja Advent yang nantinya akan menjadi pemimpin, menentramkan bumi, mengawal NKRI dengan Bhineka Tunggal Ika.
    Menurut Menpora, berbagai perbedaan ada, namun menjadi satu dalam kebersamaan dalam acara ini, manfaatkan kesempatan ini untuk menguatkan rasa persaudaraan bersama. Kabarkan acara baik ini, tetap teguh menjadi pemenang dalam segala segi kehidupan. Jadilah generasi kuat, sehingga menjadi pemenang dalam kehidupan.

    “Menjadi generasi sukses para remaja harus kenali hal yang digemari, gali kepandaian dan kemampuan yang diberi Tuhan, banyak bertanya apa yang kurang dalam diri sehingga bisa diperbaiki, kenali potensi dominan, jangan takut berbeda karena berbeda anugerah Tuhan, menghargai diri sendiri, mendengar orang lain,” kat Menpora.

    Menpora menyampaikan salam kepada semua jemaat Adven dari Presiden Jokowi, acara ini penting untuk menumbuhkan karakter anak muda, menjadi perekat bangsa.

    Selanjutnya Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutan yang dibacakan Sekprov Edwin Silangen, menyapaikan selamat mengikuti kegiatan dan terima kasih telah memilih Sulut sebagai tempat pelaksanaan kegiatan. Generasi muda merupakan pilar pembangunan, mendukung gereja.

    Generasi muda harus membentuk mental dan spiritual serta intelektual, bersatu padu bersama menghadapi berbagai dinamika bangsa, melalui kegiatan ini kualitas spiritual pemuda gereja semakin meningkat dan bermuara pada kemajuan bangsa dan daerah.

    “Jadilah generasi muda yang berkualitas berakhlak kreatif dan inovatif menguasai pengertahuan dan teknologi, menjadi pelopor terciptanya kemanan dalam masyarakat, perduli akan kehidupan alam,” terang Edwin Silangen.

    Turut hadir dalam acara, Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Sekda Minut, bersama jajaran dan para pendeta Gereja Advent hari ke 7. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menpora Buka Perkemahan Pathfinder di Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top