• Berita Terbaru

    July 04, 2018

    Elnusa News , July 04, 2018

    Inilah Alasan Eba Nani Menangis ketika Menerima Amanah Wakil Ketua I DPRD Bolmut

    Bolmut, Elnusanews – Kejadian haru terjadi saat pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa Pengambilan Sumpah dan Janji Pimpinan DPRD Bolmut sisa masa jabatan 2014-2019 yang dilaksanakan Selasa (03/07/2018) kemarin. Sesaat setelah pengambilan sumpah dan janji tersebut, Abdul Eba Nani yang baru saja menerima mandat sebagai Wakil Ketua I DPRD Bolmut menggantikan posisi Arman Lumoto yang maju pada Pemilukada beberapa waktu yang lalu sempat terisak ketika menyampaikan sambutannya. Hal tersebut sontak membuat seluruh isi ruang rapat DPRD bungkam. Dalam kondisi penuh keharuan tersebut, Eba Nani menyampaikan rasa terimakasihnya kepada sosok Ibu yang selalu menuntun dan mendampinginya. “Terimakasih banyak mama, saya yakin saya bisa berada disini karna restu dari mama. Mama yang selalu membimbing saya. Terima kasih banyak juga bagi seluruh masyarakat Bolmut yang telah memberikan kepercayaan kepada saya,” ujarnya.

    Ditemui sesaat setelah pelaksanaan rapat paripurna, kepada Awak Elnusanews Eba Nani yang sedang didampingi oleh Ibunda tercinta menjelaskan bahwa dirinya tidak mampu menahan haru ketika mengingat perjuangan untuk sampai pada posisi ini, terlebih ketika melihat sosok Ibu yang selalu hadir memberikan dukungan bagi dirinya. “Bagi saya, Ibu adalah sosok yang sangat berpengaruh bagi segala Hal, mulai dari kehidupan keseharian, Politik dan lainnya. Dialah pahlawanku, yang selalu mendampingi seperti malaikat penyelamatku,” ujarnya dengan penuh haru.

    Sementara itu, ketika ditanya soal langkah awal yang akan dilaksanakan setelah mendapatkan amanah baru sebagai Wakil Ketua I DPRD Bolmut, Eba Nani menjelaskan bahwa kewajiban besar dirinya dan seluruh anggota DPRD yang ada untuk menyelesaikan tiga tugas utama DPRD.  “Sudah pasti kewajiban kita (DPRD) adalah menjalankan tugas yang masih tersisa dari pimpinan sebelumnya baik disisi pengawasan, penganggaran dan kelegislasian, seluruh usulan perda yang masuk harus kita selesaikan tahun ini.” jelasnya. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Inilah Alasan Eba Nani Menangis ketika Menerima Amanah Wakil Ketua I DPRD Bolmut Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top