• Berita Terbaru

    July 04, 2018

    Elnusa News , , July 04, 2018

    Depri Pontoh Hadiri Paripurna Pengambilan Sumpah dan Janji Pimpinan DPRD

    Bolmut, Elnusanews – Bertempat di Ruang sidang DPRD Bolmut, Bupati Bolaang Mongondow Utara Depri Pontoh menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka pengambilan sumpah dan janji pimpinan DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara sisa masa jabatan 2014-2019 yang dilaksanakan pada hari Selasa (03/07/2018) kemarin. Dalam paripurna yang dipimpin lansung oleh Pimpinan DPRD Salim Bin Abdullah tersebut, Saiful Ambarak dan Abdul Eba Nani diambil sumpahnya menggantikan posisi Karel Bangko sebagai Ketua dan Arman Lumoto sebagai Wakil Ketua I DPRD Bolmut yang sebelumnya telah memundurkan diri untuk maju pada pencalonan Bupati dan Wakil Bupati beberapa waktu yang lalu.
    Dalam sambutannya, Depri Pontoh memberikan ucapan selamat kepada dua pimpinan baru di digedung rakyat tersebut sembari berharap agar hubungan baik antara pemerintah dan DPRD dapat selalu terjaga. “Selamat atas tugas barunya, semoga tugas baru ini dapat dipertanggungjawabkan dan ditunaikan. selain itu, tentunya kita semua berharap bahwa kerja sama dari Pemerintah dan DPRD juga harus terus terjaga demi kemajuan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara kedepan,” Ujarnya.
    Sementara itu, sesaat setelah pengambilan sumpah dan janji yang dipimpin oleh ketua pengadilan tinggi Kotamobagu, Saiful Ambarak menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pimpinan DPRD sebelumnya. “Terimakasih banyak untuk dedikasi dari Bapak Karel Bangko yang telah memimpin DPRD Bolmut dalam kurun waktu 10 tahun ini, ucapan yang sama juga buat Bapak Arman Lumoto yang juga telah berkontribusi banyak bagi daerah ini,” jelasnya. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Depri Pontoh Hadiri Paripurna Pengambilan Sumpah dan Janji Pimpinan DPRD Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top