• Berita Terbaru

    July 02, 2018

    Elnusanews July 02, 2018

    Mewengkang Ingatkan Kepala SKPD Hadir Dalam Pembahasan Ranperda Laporan Pertanggungjawaban Keuangan TA 2017

    Foto : Ferdinand Mewengkang
    DEPROV,Elnusanews – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Ferdinand Mewengkang mengingatkan kepada kepala SKPD agardapat hadir dalam pembahasan ranperda tentang Laporan Pertanggungjawaban Keuangan TA 2017.

    Hal ini diingatkan Mewengkang, saat diwawancarai oleh wartawan seusai mengikuti rapat kerja Bapemperda, Senin (2/07) siang.

    Mewengkang yang juga merupakan ketua Komisi I DPRD Sulut mengatakan, untuk pembahasannya sendiri akan dilakukan secara perkomisi-komisi, maka dari itu diharapkan para kepala SKPD untuk dapat hadir dalam pembahasan sebagaimana petunjuk dari Gubernur Sulut, serta dapat mempersiapkan segala bentuk dokumen atau berkas yang dibutuhkan dalam pembahasan.

    "Oleh karena itu, jauh-jauh kita ingatkan kepada pimpinan SKPD untuk mempersiapkan segala kelengkapan kelengkapan yang terkait dengan pembahasan, karena ini yang kita bahas adalah pertanggungjawabkan keuangan yang sifatnya merupakan belanja daerah," tandas politisi Partai Gerindra ini.

    Seperti diketahui bersama, akhir pekan lalu Pemerintah Sulut melalui Wagub Steven Kandou telah menyampaikan 2 buah Ranperda, dan telah di setujui oleh 6 Fraksi yang ada di DPRD Sulut dalam rapat paripurna untuk di bahas di tingkat lanjut. Untuk Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran 2017, pimpinan dewan telah menugaskan komisi komisi untuk melakukan pembahasan dengan SKPD, sementara untuk Ranperda  Perubahan Atas Perda Prov.Sulut nomor 4 thn 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Provinsi . Sulut, pimpinan dewan telah membentuk pansus untuk membahas lebih jauh, yang di dahului dengan pemilihan pimpinan pansus

     (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mewengkang Ingatkan Kepala SKPD Hadir Dalam Pembahasan Ranperda Laporan Pertanggungjawaban Keuangan TA 2017 Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top