• Berita Terbaru

    December 03, 2018

    Elnusa News , December 03, 2018

    Dirjen Imigrasi, Berikan Signal Adanya Pembangunan Kantor Publik Service Di Minsel

    MINSEL, Elnusanews - Dirjen Imigrasi Kemenkumham RI Irjen Polisi Dr. Ronny F. Sompie, SH bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kantor Bupati Minahasa Selatan.

    Kunker ini sekaligus silaturahmi dengan Bupati Minahasa Selatan DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH di Ruang kerja Bupati pada, Senin 3 November 2018.

    Dalam pertemuan ini, turut dibahas mengenai rencana pembangunan kantor Publik Service keimigrasian yang dihadiri oleh Kejari Minahasa Selatan I Wayan Eka Miartha, SH bersama Perwira Penghubung (Pabung) 1302 Minahasa Jemmy Lotulung.

    Dari pertemuan ini, Dirjen Keimigrasian Ronny Sompie, SH memberikan respon positif.

    Dirjen Imigrasi Kemenkumham RI, Irjen Polisi Dr. Ronny F Sompie, SH menyampaikan bahwa keberadaan kantor Publik Service keimigrasian sangat dibutuhkan. Hal ini akan mempermudah dalam memberikan pelayanan sekaligus ikut mengawasi setiap orang /Tenaga Kerja Asing (TKA) yang datang.

    "Kami akan berupaya membangun kantor Publik Service Keimigrasian di Minahasa Selatan, seperti yang sebelumnya sudah di bangun di kota Tomohon. Yang nantinya akan diawali dengan pembukaan Unit Kerja Keimigrasian (UKK), ucap Mantan Kapolda Bali.

    Kepada awak media, Bupati Tetty menyampaikan banyak terima kasih atas respon positif dari Dirjen Imigrasi, Irjen Polisi Dr. Ronny F Sompie, SH yang boleh menjawab kebutuhan masyarakat. Sembari pun mengapresiasi kunjungan kerja hari ini, ucap Bupati Tetty Paruntu.

     (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dirjen Imigrasi, Berikan Signal Adanya Pembangunan Kantor Publik Service Di Minsel Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top