• Berita Terbaru

    March 12, 2020

    elnusanews/com , March 12, 2020

    JG-KWL Siap Bergerak Sesuai Mekanisme Partai

    SULUT,Elnusanews - Pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Minut yang di usung PDI Perjuangan Joune Ganda-Kevin Wiliam Lotulung (JG-KWL) menyatakan syukur kepada Tuhan dan terima kasih atas kepercayaan partai.

    "Kami berdua menyatakan syukur kepada Tuhan dan ucapan terima kasih kepada Ketua umum bersama tim DPP, Ketua DPD PDI Sulut bersama pengurus serta ketua DPD PDI Perjuangan Minut bersama pengurus atas penetapan ini."ujar Joune Ganda.

    Menurut Joune Ganda,dengan adanya putusan partai ini maka dia bersama Kevin langsung mengencarkan konsolidasi kepartai dan sosialisasi kemasyarakat.
    "Ya pasti, setelah hari ini tuntas dengan urusan internal partai,maka torang langsung bergerak sesuai dengan mekanisme partai."tegas Wakil ketua bidang ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut itu.

    Dia menambahkan, dalam pengarahan dan konsolidasi oleh tim DPP PDI saat itu, sejumlah hal diminta dipahami dan dijalankan oleh para bakal calon antara lain soal visi-misi partai, ideologi Pancasila, strategi menghadapi Pilkada serta pernyataan sikap kesediaan menjadi bakal calon kepala daerah.

    "Konsolidasi dengan DPP PDI ini menjadi tahapan akhir sebelum kami menerim SK, namun semua syarat formil dan non formil telah kami penuhi."tandas Big bos Raewaya group sambil menambahkan pertemuan dengan tim DPP PDI yang dipimpin langsung oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto itu berlangsung lancar dan bernuansa kekeluargaan.

    Setelah menyelesaikan semua urusan dengan pihak DPP PDI Perjuangan JG-KWL bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Minut meninggalkan kantor DPP Perjuangan bersama sejumlah anggota tim yang ada.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JG-KWL Siap Bergerak Sesuai Mekanisme Partai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top