• Berita Terbaru

    March 12, 2020

    elnusanews/com , March 12, 2020

    Resmi Diusung PDIP, JG-KWL Semakin Percaya Diri

    SULUT,Elnusanews - Pasangan Bakal Calon(Balon) Bupati dan Wakil Bupati Minut Joune Ganda dan Kevin William Lotulong (JG-KWL) akhirnya resmi di usung PDI Perjuangan untuk bertarung pada Pilbub Minahasa September 2020 mendatang.

    "Hari ini tahapan seleksi telah final oleh tim DPP PDI Perjuangan."kata Joune Ganda kepada media ini, Rabu (11/3/2020) dikantor DPP PDI Perjuangan di Jakarta.

    Menurut Joune, undangan ke DPP PDI perjuangan dalam rangka konsolidasi internal, arahan dan penanda tanganan kesiapan menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minut.

    "Hari ini usai arahan dan konsolidasi internal kami berdua menandatangani surat pernyataan bersedia dengan sejumlah syarat teknis dan non teknis lainnya."kata Joune.

    Untuk itu tambah Joune, penandatanganan bersedia ini akan menjadi dasar tim DPP PDI Perjuangan untuk menerbitkan Surat Keputusan sebagai landasan juridis untuk bertarung pada Pilbup Minut nanti.
    "Yang pasti hari ini tahapan seleksi oleh tim DPP PDI Perjuangan telah final,untuk itu saya dan Kevin telah resmi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Minut."katanya.

    Sementara itu, ketua DPC PDI Perjuangan Minut Denny Lolong menyatakan syukur dan terima kasih atas direstuinya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minut JG-KWL.

    "Setelah hari ini tentunya pasangan JG-KWL langsung konsolidasi dengan partai baik dari DPP,DPD hingga DPC serta turun sosialisasi kemasyarakat."tandas Dellon.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Resmi Diusung PDIP, JG-KWL Semakin Percaya Diri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top