• Berita Terbaru

    March 10, 2020

    elnusanews/com March 10, 2020

    Silaturahmi Politik Buka Peluang Koalisi NasDem-Golkar Di Pilkada 2020



    MANADO,Elnusanews -- Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Partai Nasdem Sulut, Felly Esterlita Runtuwene mengakui saat ini Partai Nasional Demokrat (Nasdem) tengah menjajaki komunikasi politik dengan Partai Golkar untuk koalisi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

    Hal ini diungkapkan FER menyusul kunjungan DPP Partai Nasdem di bawah pimpinan Ketua Umum, Surya Paloh ke Kantor DPP Partai Golkar, Senin (9/3/20) kemarin.

    “Koalisi semuanya berpeluang. Tapi komunikasinya dilakukan oleh DPP. Dan hari ini (kemarin, red), pak Ketua Umum Surya Paloh akan melakukan pertemuan dengan DPP Partai Golkar di Jakarta,” ungkap FER.

    Terkait Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub), FER menegaskan bahwa sampai saat ini partainya belum menetapkan pasangan calon.

    “Masih terus berproses. Belum ada penetapan. Diperkirakan akhir Maret ini baru akan ditetapkan,” ujar Ketua Komisi IX DPR RI itu.

    Untuk Kabupaten/kota pun, menurut mantan legislator Sulut dua periode tersebut baru akan ditetapkan sesudah Cagub-Cawagub ditetapkan partai.

    “Target kita adalah menang. Dan semuanya sedang berproses sesuai dengan tahapan dan aturan yang ada di Partai Nasdem. Kita tunggu saja,” tutup FER. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Silaturahmi Politik Buka Peluang Koalisi NasDem-Golkar Di Pilkada 2020 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top