• Berita Terbaru

    March 01, 2020

    elnusanews/com March 01, 2020

    WENNY LUMENTUT Dorong IMT Bersinergi Dengan Pemkot Tomohon Guna Menciptakan Ekonomi Kreatif


    TOMOHON, Elnusanews -- Mahasiswa sebagai ujung tombak bangsa yang memiliki peranan penting selain menimba ilmu di perguruan tinggi, mahasiswa juga berperan sebagai penyalur aspirasi rakyat.

    Hal ini diungkapkan Ketua Fraksi Nyiur Mleambai DPRD Sulut Wenny Lumentut saat menerima sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Tomohon (IMT), Jumat (28/002/20) sore.

    Dalam pertemuan tersebut Wenny Lumentut mendorong agar mahasiswa dapat menciptakan pemikiran serta ide-ide briliant guna membantu pemerintah dalam hal ini pemerintah kota Tomohon dalam menciptakan perekonomian kreatif.

    "Mahasiswa dituntut agar berkolaborasi dengan pemkot dalam rangka menciptakan ekonomi kreatif di kota Tomohon," kata Lumentut.

    Selain itu dikatakan Lumentut, sinergitas antara mahasiswa dengan pemkot sangat diperlukan apalagi mahasiswa yang memiliki prestasi di bidang-bidang tertentu.

    "Kedepan kita akan buat kerjasama MOU antara pemkot dan mahasiswa tentunya dengan program dimana apabila diantara mahasiswa yang memiliki prestasi akan diberikan bea siswa ke luar negeri," jelas Lumentut. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: WENNY LUMENTUT Dorong IMT Bersinergi Dengan Pemkot Tomohon Guna Menciptakan Ekonomi Kreatif Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top