• Berita Terbaru

    November 01, 2021

    elnusanews/com , November 01, 2021

    Caroll Senduk: Setiap Kelurahan Wajib Siapkan Satu Destinasi Wisata



    TOMOHON,Elnusanews -  Dalam rangka pengembangan pariwisata di daerah Kota Tomohon kepada seluruh lurah yang ada di wilayah Kota Tomohon dimintakan untuk mempersiapkan satu destinasi wisata yang ada di Kelurahan masing-masing.


    Permintaan ini disampaikan oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk saat pimpin rapat koordinasi bersama Kepala SKPD, Camat dan Para Lurah lewat Zoom Meeting, Senin (11/10/2021).


    "Kepada para lurah agar segera mempersiapkan di setiap kelurahan ada satu destinasi wisata. Baik destinasi wisata yang sudah ada secara alami 

    maupun destinasi wisata buatan. Jadi, jika di kelurahan itu tidak ada destinasi wisata alami. Tentunya kelurahan tersebut harus mempersiapkan destinasi wisata buatan," ungkap Walikota Caroll Senduk.


    Lanjutnya, jadi, "saya minta bapak-ibu lurah untuk memperhatikan hal ini. Dan juga kepada SKPD dalam setiap program kegiatan juga memfokuskan pada pengembangan pariwisata yang ada di Kota Tomohon," tandas Walikota Caroll Senduk.


    (ROKER)





    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk: Setiap Kelurahan Wajib Siapkan Satu Destinasi Wisata Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top