• Berita Terbaru

    November 02, 2021

    elnusanews/com November 02, 2021

    Honandar Terima Peserta Pejuang Muda Kemensos


    BITUNG, Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar didampingi Kepala Dinas Sosial Give Mose menerima Peserta Program Pejuang Muda Kementerian Sosial RI di ruangan kerjanya, Selasa (2/11/2021). 

    Peserta program pejuang muda Kementerian Sosial RI adalah program yang dicanangkan kementrian sosial Ibu Risma dengan memberdayakan mahasiswa untuk mengimplementasikan ilmunya untuk kesejahteraan sosial.

    Peserta program pejuang muda Kementerian Sosial RI ditugaskan selama dua bulan oleh Kementrian Sosial dengan dua tugas pokok yakni validasi PPKS yakni data terpadu kesejahteraan sosial, apakah keluarga menerima manfaat itu sudah termasuk yang terdata di PPKS atau belum.

    Selain itu, pemberdayaan seperti; bantuan sosial, fakirmiskin dan lansia, kesehatan masyarakat dan lingkungan terkait fasilitas umum dan manfaat untuk kendaraan umum. 

    Wakil Walikota menyambut baik dan siap memfasilitasi Peserta program pejuang muda Kementerian Sosial RI  yang terdiri dari 10 orang mahasiswa. 

    Wakil walikota juga mengintruksikan Dinas Sosial menerbitkan surat tugas dan memperkenalkan kepada camat dan lurah setempat. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Honandar Terima Peserta Pejuang Muda Kemensos Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top