• Berita Terbaru

    November 12, 2021

    elnusanews/com , November 12, 2021

    Walikota Caroll Senduk Jadi Pencatat Nikah Billy dan Eka



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH melakukan pencatatan pernikahan Billy Thandy Tulungen SIP ME dan Eka Prisytia Wagiu SSTP di Gedung Gereja GMIM "Getsemani" Lansot Sarongsong, Jumat (12/11/2021).


    Khadim dalam ibadah sekaligus yang melakukan peneguhan dan pemberkatan nikah, Pdt Dr Hein Arina selaku Ketua BPMS (Badan Pekerja Majelis Sinode) GMIM.

    Untuk saksi dalam pernikahan, Pdt Ny Vanny Arina-Suoth MTh bersama Ny Rita Dondokambey - Tamuntuan.


    Walikota Senduk didampingi Kadis Capil Kota Tomohon Albert J Tulus saat melakukan pencatatan menguaraikan kaitan dengan Undang-Undang yang mengatur tentang hak dan kewajiban suami istri, diantaranya bahwa suami istri memikul kewajiban yang luhur untuk menegakan rumah tangga yang menjadi sendi dasar dari susunan masyarakat, suami istri wajib untuk saling cinta mencintai hormat menghormati dan setia.


    Kesempatan itu juga Walikota ikut memberikan berupa wejangan kepada pasangan yang baru diteguhkan dan diberkati.


    "Dalam membentuk rumah tangga, hendaklah untuk terus saling mencintai, menghargai, menghormati dan sebagainya, disamping itu hormat kepada orang tua, dan yang terpenting juga bentuklah rumah tangga yang harmonis dan tetap berlandaskan atas kasih Tuhan Yesus Kristus," ucap Walikota Caroll Senduk yang turut didampingi istri Ny drg Jeand'arc Karundeng. (Roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Senduk Jadi Pencatat Nikah Billy dan Eka Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top