• Berita Terbaru

    November 02, 2014

    elnusanews/com November 02, 2014

    Ringkuangan : Perubahan kelembagaan ditingkat Kementerian oleh pemerintahan JOKOWI - JK , secara otomatis akan merubah kelembagaan pemerintahan daerah.


    Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Setda Prov Sulut  , Jemmy Ringkuangan, AP, M.Si

    SULUT,Elnusanews  – Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sulut ,  Jemmy Ringkuangan , kepada sejumlah awak media  dikantor gubernur Sulut , mengatakan terkait dengan adanya perubahan kelembagaan ditingkat Kementerian oleh pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kala , secara  otomatis akan merubah kelembagaan pemerintahan daerah.
    Menurut Ringkuangan , pihaknya dalam waktu dekat ini akan melakukan rapat koordinasi kelembagaan tingkat nasional untuk membahas draft perubahan Kementerian penyesuaian dengan kelembagaan ditingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota.
    “Jadi dengan adanya penyatuan dan pemisahan berbagai Kementerian secara otomatis merubah secara total struktur dan kultur kelembagaan di daerah, mau tidak mau, suka atau tidak suka harus menyesuaikan,” ujar Ringkuangan
    nantinya akan ada beberapa dinas di Pemprov maupun pemerintah kabupaten/kota yang akan dipisah dan ada pula yang akan disatukan, hanya saja dinas apa saja yang akan dipisah dan disatukan nanti akan menunggu hasil rakor, terang nya .(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ringkuangan : Perubahan kelembagaan ditingkat Kementerian oleh pemerintahan JOKOWI - JK , secara otomatis akan merubah kelembagaan pemerintahan daerah. Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top